Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » DAILY ACTIVITY 10/09/2018

DAILY ACTIVITY 10/09/2018

Written By Unknown on Senin, 10 September 2018 | September 10, 2018

Assalamualaikum.. kembali lagi di blog saya, saya akan memposting kegiatan praktek saya hari ini, Hari ini saya datang jam 06.00 pagi, untuk menjual produk kelompok harian saya, hari ini kami menjual produk yaitu sate dan lontong.

Setelah semua telah terbungkus rapi kami langsung mengantarkan pesanan kepada pembeli yang sudah memesannya, kami menjual 60pax dengan harga 10 ribu per porsi.

Kemudiaan kami di beri materi tentang Roti dan di suruh membuat recipe setiap kelompok, lalu kami langsung membuat dan mencobanya, dan hasilnya semua lumayan bagus.

Sate Ayam dan Lontong



Bread


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar