Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » CELEBES BUFFET

CELEBES BUFFET

Written By Unknown on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018

   Assalamualaikum, kembali lagi di blog saya, hari saya akan memposting kegiatan saya di hari terakhir praktek minggu ke2 ini. Kami langsung mengolah bahan-bahan makanan yang telah kami siap kan kemarin. 

   Menu praktek hari ini yaitu celebes buffet atau makanan khas daerah sulawesi selatan, kelompok saya membuat dessert yaitu pisang ijo dan cucuru bayao. Setelah kelompok saya selesai, saya membantu kelompok yang lain agar pekerjaan cepat selesai.

   Dessert atau hidangan penutup adalah bagian hidangan yang pada umumnya disajikan pada akhir makan malam, biasanya terdiri atas makanan yang manis walaupun kadang-kadang berupa makanan yang memiliki rasa yang kuat seperti keju. Kata hidangan penutup sendiri merupakan pengalihbahasaan dari kata dessert di bahasa Inggris yang berasal dari bahasa Perancis Kunodesservir yang artinya "untuk membersihkan meja". Kata dessertsering digunakan pada Inggris-Hiberno,American English, Canadian English,Australian English dan bahasa Perancis.

Pisang ijo


Cucuru bayao
 


    
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar