Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT

Written By Unknown on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018

1.Ballon whisk
   
    Ballon whisk adalah salah satu alat dapur khususnya digunakan dalam pembuatan segala jenis pastry, fungsinya adalah untuk mencampurkan bahan-bahan lunak seperti campuran telur, terigu, cheese cream, gelatine dll dan untuk memasukkan udara ke dalam adonan yang disebut dengan proses whisking. Biasa juga digunakan untuk mengocok putih telur untuk mendapatkan tekstur unik dari putih telur yang biasa disebut meringue.

2. Measuring spoon

    Measuring spoon adalah sendok yang digunakan untuk mengukur jumlah bahan , baik cair atau kering, saat memasak. Mengukur sendok bisa terbuat dari plastik, logam, dan bahan lainnya. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk sendok teh dan sendok makan.

3. Warmer

   Warmer adalah mesin yang bisa di gunakan untuk penyimpanan ataupun untuk menghangatkan berbagai jenis makanan. Tidak hanya daging, tapi makan yang lainnya seperti kuah ataupun bahkan roti bisa di simpan di dalam food warmer. Food warmer di lengkapi dengan temperature control sehingga ketika suhu mencapai batas panas tertentu pemanasan akan berhenti sehingga tidak akan sampai merusak makanan. Dengan Food warmer atau penghangat makanan tentu saja akan lebih  memudahkan dalam menghangatkan makanan secara otomatis dari pada secara manual.
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar