Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » DAILY ACTIVITY 27/08/2018

DAILY ACTIVITY 27/08/2018

Written By Unknown on Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018

Hallo... kembali lagi di blog saya, kali ini saya akan memposting kegiatan saya hari ini. Hari ini kami menyiapkan bahan-bahan untuk buffet besok karna kampus kami kedatangan tamu.

Saya dan kelompok saya hari ini menyiapkan semua bahan-bahan yang menggunakan daging. Setiap kelompok memiliki section masing-masing. kelompok saya menyiapkan sate meranggi dan semua preparean hari ini harus beres.

Hari ini saya dan beberapa teman saya mendapat tugas untuk produk atau jualan selama 6 bulan dan harus mencapai target yang sudah di tentukan, hari ini juga kami telah menyiapkan bahan-bahan untuk produk kami dan besok akan di jual atau di selesaikan.

Preparean Sate Meranggi




Sweet Bread






SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar